Hello

Foto saya
Indonesian. 18th. Eat chocolates, blue fanatic, and play art.

09/09/11

Selamat Hari Raya Idul Fitri :)

Alo, apa kabar? Semoga kabar baik ya :)

Bulan Ramadhan baru aja terlewati ya, nggak nyangka, cepet banget. Kayaknya baru kemaren ribut mau sahur apa di hari pertama.
Dan kemaren udah Idul Fitri ajaaaaaaa. Oke, minta maaf dulu ah

Intan mengucapkan............
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Yah, pada akhir cerita, aku sholat Ied hari Rabu. TUNGGU, AKU NGGAK SHOLAT IED DING. Sedih banget, padahal aku udah nyiapin baju buat sholat, rukuh buat sholat, kerudung, sandal, kompor, meja, kipas angin, keripik kentang..... sedih banget :(

Nah, hari kamisnya syawalan se keluarga besar dari buyutku. Ada beberapa percakapan...........

X : Wah, intan cantik banget
Aku : Amin :D *hati terbang* *melayang kayak layangan*
X : Pasti udah punya pacar ya? Iya kan?
Aku : *JLEB* *hati nyangkut di pohon mangga* *jatuh* belum hehe, sibuk belajar ._.
X : Waaa rajin banget ya, bagus bagus....
Okelah, yang ini masih normal, masih menerbangkan dan kemudian dijatuhin lagi -_-

Z : Wah sayang, budhe nggak punya anak cowok
Aku : Emang kenapa budhe?
Z : Kalo punya, pengen tak jodohin sama kamu
Aku : *mati*
Waiki, ekstreme! masa mau dijodohin, gewlak -_______-

Yaaaah ini membuat aku berpikir, Apakah seonggok pacar sangat penting untuk gadis macam aku ini? Aku belum cukup dewasa untuk pacaran, men #tsaaah.

Sekian, akhirnya masuk sekolah, setelah menahan kangen sama gedung tua sekolah, parkiran kelas X yang jauh, hutan ditengah lapangan, kolam teratai, dan karetan :) aaaaaa menahan kangen temen temen, kangen guru, kangen semua juga.

Dengan senyum,
Prendanadia