Hello

Foto saya
Indonesian. 18th. Eat chocolates, blue fanatic, and play art.

20/08/13

at 07.09 pm; What's New!

I'm 17 years old now, yeay! Banyak hal baru, ya walau nggak ada hubungannya sama umur 17 tahun, pokoknya ada beberapa hal baru:

1. KTP + SIM

Udah dapet ktp + sim. Udah berasa dianggep sama negara, udah berasa dianggep sama jalan, udah berani ketemu polisi, udah nggak menghindar kalo ada cegatan, udah bisa ikut pemilu, udah bisa ngisi undian Mirota Kampus pake nama + nomor ktp ku sendiri. Yeaaaaaaay! :>


2.HAMSTER

2 hamster dikasih dari sepupuku ehehehehe. Walau banyak orang ragu seorang Intan memelihara binatang, aku tetep yakin mau pelihara 2 hamster ini dengan baik dan penuh kasih sayang. Ya semoga aja mereka nggak mati setelah 2 minggu aku pelihara kayak kelinci, hamster, kura - kura, ikan, tikus putih, dan marmut yang pernah aku pelihara.....


3.WALL PAINTING

Karena bosen banget sama gambar di tembok (dan juga mumpung selo), aku nge-cat 2 sisi dinding dengan berpuluh kupu - kupu sama tulisan "do what you love; love what you do". Yes, i adore butteflies so much. And yes, i love that quote. Ternyata aku emang bosenan, yang gambar ekor merak itu aku gambar pas bulan puasa tahun lalu ._.

4. BOOKS + PENCILCASE

Cuma menyampul buku sama bikin tempat pensil dari kain jeans sih. Upay banget sih. Tapi ya gimana, kalo aja ada buku berukuran pas yang gambarnya bukan Cherrybelle, nggak akan repot repot nyampul. Kalo juga ada tempat pensil bagus tapi murah, nggak akan repot - repot menjahit tempat pensil.


Btw nih, jamurku tumbuh lagi. Dua kali tumbuh yeaaaaay! :-)

Ini tumbuh yang pertama.
Ini tumbuh yang kedua. Tapi udah layu, telat panen :-(




- i -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar