Hello

Foto saya
Indonesian. 18th. Eat chocolates, blue fanatic, and play art.

18/12/13

at 09.08 pm; What?


Jadi, itu beberapa gambar yang aku gambar saat ulangan umum. Okay, Im not good at drawing, i just really love it! Semua orang juga pasti suka gambar saat ulangan, iya kan? Karena nggambar saat ulangan itu kayak sebuah pelarian dari soal - soal yang kadang nggak tau gimana cara jawabnya.
Untuk ulangan umum kali ini temaku "What?", karena.... okay, karena aku belajar kurang maksimal, dan i feel like...what? ini apa gue nggak belajar ini omaigat, i mean what? gue harus jawab apa dong. Ya gitu. Gitu doang.

Btw, i got some bad scores in this semester. And im sooooooooooooo damn sad and stress and afraid. But yeah, dijalani aja, salahku juga sih :-(


- i -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar