Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

Malam Keakraban + Outbond

Gambar
Yip yip!! tanggal 1 - 2 Juni 2011, kelasku mengadakan malam keakraban sekaligus outbond. Sayang banget, yang ikut nggak bisa sekelas yg bener bener 40 anak gitu. Ternyata yg bisa ikut, 30an anak, okelah nggakpapa. Acara tetep berjalan lancar, asik, menyenangkan, dan menggemaskan utuk utuk.
Mulai........!
Berangkat dari Jogja sekitar jam 2.
Terus, perjalanan lamaaaaa buanget. Aku nggak dong jalannya. Tapi emang pada dasarnya, gue nggak pernah hafal jalan, konyol, ingatanku nggak lebih banyak daripada nenek nenek usia 87 tahun yang lupa nama cucu ke-21 nya. Sejenis itu mungkin lah. Sampe disana malem deh, sekitar jam 7an mungkin.

Setelah itu, makaaaan. Pokoknya makannya melimpah, udah kayak kondangan gitu. Tapi bedanya, nggak perlu salaman sama kedua pengantin. Cukup antri, terus makan. Makan sambil main ayunan juga bisa, karena ada ayunan dan lain lain. Makan sambil main ayunan terus loncat ke jungkat jangkit, terus terperosok ke prosotan juga boleeeeeh :))
And the point part, api unggun…