Postingan

Menampilkan postingan dari 2011

8 Hours Are Ours

Gambar
"Awal yang berantakan belum berarti akan  berakhir dengan berantakan pula" Awalnya memang agak berantakan, kemarin pagi, aku nggak bisa bawa motor, karena motornya mau dipake gitu. Padahal aku harus ke sekolah dulu karena ada urusan, baru jam 1 ke MovieBox. Gue panik.

"Aku ke MB naik apa nih? Jadi ke MB nggak ya nih? Aduh gimana?" pikirku

Plis Tan, yang punya motor nggak cuma kamu doang. Nah benar juga! Aku SMS semua orang untuk meminta tebengan. Dan.....hanya Danet yang bales. Danet....you are my hero today*mata berkaca - kaca*. Jam 1, aku ditelpon Danet, ternyata dia udah di SMP 5.

Bla bla bla

Sampailah aku di MB ditebengin Danet.....deg! ada Della!

"Intan????" kata Della dengan muka heran, melongo, bengong, tercengang.

"Della????" Jawabku panik. Jangan - jangan.... Della pacar Danet? Plak! Ya nggak lah Tan.

Bla bla bla

Aku masuk ke MB, ternyata di MB baru ada Gilang sama Nilta. Berantakan.

"Nontonnya jam 3" Ucap Nilta. *gue tewas seketika*

Titik dua, buka kurung

Bahasa Indonesia mengajarkanku dengan berbagai tanda baca.
Titik, koma, tanda petik, titik dua, dan lain sebagainya.
Mungkin "titik-dua buka-kurung" bukan salah satu bahan ajaran di tanda baca Bahasa Indonesia
Tapi titik-dua buka-kurung yang mengajarkanku
Ya, mengajarkanku untuk menjaga perkataan
Agar yang kita utarakan tidak membuat hati orang itu berakhir dengan "titik-dua buka-kurung"
Dengan pena tinta hitam, Intan Prendanadia

Wisuda

Gambar
Selamat ya Gilang Patra Prendayasa! Akhirnya wisuda juga :D
Nggak nyangka akhirnya kamu bisa pakai toga, berkalungkan samir, dapet ijazah dan menjadi salah satu dari ratusan wisudawan lainnya di dalam gedung Grha Sabha Pramana

Hahahahaha.

Senyum lebar, Intan Prendanadia

Bermimpi

Jika kau tidak berani bermimpi terlalu tinggi, semua orang menyebutmu pesimiss dan terus menyemangati untuk lebih optimis, namun kau dapati kau hanya takut pada kenyataan yang bisa saja jauh lebih jelek dari segala mimpimu. Lalu, apa yang akan kau lakukan?Merancang mimpi yang lebih tinggi? Atau tetap pada pendirianmu kemudian membiarkan semuanya berjalan?

Ya, itulah yang terjadi padaku. Aku sangat takut bermimpi terlalu tinggi.

Nomor Telepon Yang Tertukar

Kemarin nomor telepon rumahku berubah dengan sendirinya. Aslinya 5186XX tiba tiba berubah jadi 5829XX. Gue nggak paham. Setelah ditelusuri, nomor teleponku tertukar sama nomor 5829XX itu tadi. Aneh banget. Absurd. Weird. Nerd. Wagu.

Semacam apa ini? Nomor teleponku tertukar sama nomor telepon orang lain. keinget Amira dan Zaira, aku mengambil hikmahnya. Mereka aja bisa ketuker, jadi, nomor telepon pun bisa ketuker, Telk*m memang hebat ya.......

Derita Penyebar Kabar

Aku masih nggak paham, kenapa banyak orang yang menolak waktu dikasih leaflet. Puhleaseeeeeee!!!!! Leaflet gratis oiy, kalo dikasih leaflet nggak usah bayar, gue bukan pengemis yang minta uang dengan perantara leaflet -__-
Ya nggak usah ditolak gitu juga, apalagi nolaknya sambil buang muka senyum sombong atau jijik terus berlanjut mesra mesra an sama pacar yang lagi digandengnya. Dibuang ya nggak papa! Paling enggak diterima!! Diterima!DITERIMA!!DI-TE-RI-MA! Syukur deh kalo dibaca. Makasih.

Amanat : Kalo dapet leaflet, diterima ya, dibaca juga......

Musikal Burung Bulbul

Gambar
Inilah Musikal Burung Bulbul!!!
(Deg!) Entahlah bagaimana harus sembunyikan grogi dibalik senyum
Musik mulai mengalun dengan tertata dan........ Ahoy Ahoy! Agungnya Cina mahadaya Ahoy Ahoy! Megahnya Cina yang digdaya Tuhan, tolong lancarkan pementasan ini
Apabila anda cari seorang bintang, yang paling terang dari gelapnya angkasa...... Oh, tepuk tangan penonton terdengar lagi! 
Coklat! Coklat! Coklat! Coklat! Setitik penuh tipu! Setitik penuh dusta! Gelak tawa penonton mulai menggema di gedung Societet  Perdana menteri berhasil cairkan keringnya suasana
OH KEHIDUPAN GLAMOUUUURR!! Yak, saatnya berdansa.... sekali lagi riuh tepuk tangan itu memasuki ruang telinga. Berhasil!
Mimpi buruk yang akan iringi kematiannya Bencana yang akan mengikuti kepergiannya Fuh! Lilin telah mati, namun...kenapa penonton tertawa? Ini kan berduka.... ah okay
Tidakkah kau ingat ini? Tidakkah kau ingat itu? Yang baik dan buruk dimasa lalu Klimaks, ah, sudah akan selesai? Kenapa begitu cepat???
Tidak ada yang mampu tanding…

Kring kring!!

Gambar
Kring kring Padmanaba!!
SMA NEGERI 3 YOGYAKARTA Proudly Present: PADMANABA FUNBIKE 2011

X : Waaa kapan itu kapan??


Tanggal 20 NOVEMBER 2011


X : Gewlaaak keren abis, dimana?????


Start dan finish di Alun - Alun Utara Jogjakarta


X : Auaeauae bayarnya berapa????


Hanya dengan Rp 25000,00 sudah mendapatkan kaos, tiket funbike, kupon undian, konsumsi (Pop Mie, Trenz, dan sirup Freiss), serta asuransi. Aha!! Beli 2 tiket, gratis 1 undian khusus, undian apakah itu?? Undian 1 unit rumah serta 5 mesin cuci. 


X : Kyaaaaa!! Aku mau ikuuuuuut, beli tiket dimana???


Di SMA 3 bisa, tunggu.... beli di aku juga bisa :D


Well........ Ikuti PADMANABA FUNBIKE 2011!!!! Siapkan sepedamu, siapkan semangatmu, siapkan kegembiraanmu untuk PADMANABA FUNBIKE 2011. "Rangkul kemajemukan, kibarkan semangat persatuan" 







COME ON, JOIN IT!!!!!! :D 



Enam Puluh Sembilan

Gambar
Dengan Padmanaba lambangmu,
kan kujunjung namamu  Kau tempatku menuntut ilmu Suka duka bersamamu

Alhamdulillah kami telah resmi menjadi Padmanaba 69. Wohoooo!!!
Dan kemarin, iya tepat kemarin itu, tanggal 29 Juli 2011, sekolah yah tepatnya osis menyelenggarakan AMP. Ya semacam pesta penyambutan begitulah.

Terimaksih pokoknya untuk semua keluarga besar Padmanaba <3 Terimakasih untuk AMP nyaaaa. Auuuuuwwwwh malam AMP juga menjadi malam terindah *speechless* *megap megap* *inhale exhale*. 


I do love my new family, Padmanaba :))
Bhakti Vidya Kshatriya Tama Tan Lalana Labet Tunggal Bangsa Jaya, Jaya Padmanaba! Hidup Padmanaba! Hidup Padmanaba!  Hidup Padmanaba!

Selamat Ulangtahun Pawitikra :3

Gambar
Tanggal 23 Juli kemarin SMP Negeri 5 Yogyakarta ulangtahun :)) Sayangnya aku udah lulus dari SMP 5 dan nggak sempet ke SMP 5 di hari itu auwwwhhhh!!!!
Oke, jadi keinget ulangtaun SMP 5 beberapa tahun yang lalu lalu........ Let's see!


Ini foto ketika masa masa kelas 7. Masa masa ketika pose mulut mecucu sambil mata melotot itu keren. Pose dimana pura pura telpon itu gaul. Masa masa ketika pose yg sekarang dibilang alay itu indah nan unyu. Namun......pada dasarnya, semua orang itu pernah alay.

Ini foto masa masa kelas 8 eh atau kelas 9 ya? lupa, pokoknya bukan kelas 7. Dimana kamera DSLR sudah menyeruak. Dimana pose mulut mecucu sambil mata melotot  dan pura pura telepon udah nggak dibilang "gaul" atau mungkin "keren". Tapi pada dasarnya alay itu tergantung pribadi masing masing.......

Selamat Ulangtahun yang ke-60 SMP NEGERI 5 "PAWITIKRA" YOGYAKARTA Dengan Pawitikra mu, hidup sekolahku!!!! :))


Dear SMPN 5 Yogyakarta, terimakasih sudah mendidikku jadi yang le…

Aku Punya Sekolah

Gambar
Alhamdulillah setelah tegang selama hari hari pendaftaran, di hari terakhir pendaftaran namaku masih ada di halaman SMA 3, ranking......nggak usah dibahas. Aku masih kaget. Bukan kaget karena bisa diterima di SMA 3, tapi kaget aku bisa milih pilihan pertama SMA 3.......




Jadi gini, gue terobsesi dengan SMA lain. Alasannya? Aku merasa nggak bisa ngikutin pelajaran di SMA 3. Gue takut ntar kayak 3 tahun menjalani pelajaran di SMP 5 yang super duper hiper extra mega giga maksimal sulit. jadi, akhirnya setiap ditanya......


A : Mau SMA mana besok?
Me : hehe
A : nggak SMA 3?
Me : Takut nggak bisa ngikutin pelajaran hehe

Nah, H-1 pendaftaran gue minta saran dan 70% bilang lebih baik aku di SMA 3. Oke menuruti kata kata mereka saja walau hati agak berat. Di hari H aku beli formulir di SMA 3, pengen ke SMA lain buat liat - liat, tp udah capek, nggak ada yang mau nganter juga, akhirnya masukin formulirnya di SMA 3. Yaudah deh -_- Pendaftaran secara tidak sengaja.....
Eh ternyata diterima, sangat disyuk…

Malam Keakraban + Outbond

Gambar
Yip yip!! tanggal 1 - 2 Juni 2011, kelasku mengadakan malam keakraban sekaligus outbond. Sayang banget, yang ikut nggak bisa sekelas yg bener bener 40 anak gitu. Ternyata yg bisa ikut, 30an anak, okelah nggakpapa. Acara tetep berjalan lancar, asik, menyenangkan, dan menggemaskan utuk utuk.
Mulai........!
Berangkat dari Jogja sekitar jam 2.
Terus, perjalanan lamaaaaa buanget. Aku nggak dong jalannya. Tapi emang pada dasarnya, gue nggak pernah hafal jalan, konyol, ingatanku nggak lebih banyak daripada nenek nenek usia 87 tahun yang lupa nama cucu ke-21 nya. Sejenis itu mungkin lah. Sampe disana malem deh, sekitar jam 7an mungkin.

Setelah itu, makaaaan. Pokoknya makannya melimpah, udah kayak kondangan gitu. Tapi bedanya, nggak perlu salaman sama kedua pengantin. Cukup antri, terus makan. Makan sambil main ayunan juga bisa, karena ada ayunan dan lain lain. Makan sambil main ayunan terus loncat ke jungkat jangkit, terus terperosok ke prosotan juga boleeeeeh :))
And the point part, api unggun…

Masa Kecil

Gambar
Masa lalu tu asik, masa masa kecil, nggak dong apa apa, plonga plongo, terus ketawa, nangis, nggak punya malu, polos, bebas, asik. Jadi pengen bahas masa kecilku yang agak cengo bahagia. Bahas deh yuuuuk

Waktu TK, dikasih buku gambar gratis, disuruh nggambar di halaman 1 sampai penuh. Aku dengan semangatnya, dengan cengonya, menggambar dari halaman 1 sampai habis, sampai penuh. Hore! alhasil buku gambar GRATIS itu ludes dalam sehari. Udah gratis, di habisin, nggak tau terimakasih banget ya......aku harus belajar berterimakasih dari anjing laut.....(nggak usah tanya apa hubungannya).


Perpisahan TK, seangkatan menari. Nah, otomatis kami di make up. Setelah selesai, mau pulang, karena aku NORAK, nggak mau hapus make up. Sampe pulang, diboncengin naik motor, nggak mau pake helm, biar muka keliatan. Pokoknya semua orang harus tau! Dunia harus tau ada monyet lupa diri menyombongkan make up yang membuat dia lebih mirip banci penari striptis pinggir jalan daripada seekor monyet!


Waktu SD kelas 4…

Tumblr

Gambar
Tumblr! Sebenernya nggak dong apa asiknya tumblr. Temen temen pada punya tumblr, jd ikut bikin. Ya gue termakan omongan teman. Setelah lama bermain tumblr, jadi kecanduan, ternyata tumblr itu menyenangkan. Walau kerjaanku di tumblr cuma tukang bajak, reblog post orang lain. Jd berpikir, tumblr mengajari para pemakainya untuk suka membajak. Dan gue jadi korban ajaran bajak membajak itu. Ini beberapa foto dari tumblr, yg menggoda hatiku (apasih) *tampar diri sendiri* *plak!*.



Wow! bisa dimasukkin ke botol atau toples, dijadikan pencahayaan malam hari ketika kemah, kalo lg kehabisan lampu minyak atau senter hilang dimakan marmut. Lebih alami. Lebih beraroma terapi.....




Kalo ini pikirannya sangat terganggu! Se bloon nya gue, nggak pernah kayak gini juga -__- bersyukur, ada orang lebih cengo daripada aku. Hidup emang nggak selamanya nggak adil...... *mata berkaca kaca*




Kok bisa sih? apa yg mereka lakukan? jangan bilang karena nggak punya uang, mereka memasukkan kepalanya ke lubang koin itu. T…

Pawitikra Revolution #2 "Nostalgila"

Gambar
Alhamdulillah Pentas seni Pawitikraa Revolution #2 "Nostalgila" sudah sukses!!! Sempat ada kerusuhan, yaaah biasalah lagunya pas itu juga jingkrak jingkrak. Terus suasana langsung berubah, waktu D'Cinnamons mau naik panggung. Awalnya takut, ada kerusuhan lagi. Tapi inget kalo D'Cinnamons lagunya bikin diem....tenang....mangap juga boleh. Begitu D'Cinnamons naik panggung, nyanyi, semua panitia dan penonton ikut nyanyi. Tiba - tiba hujan, blah resah penonton bakal bubar dan memilih untuk pulang. Tapi begitu liat ke belakang, ternyata masih rame bangeeet nget ngeeet. What an awesome moment. Lagunya mendayu, semua nyanyi, hujan, remang remang, dan bersama, wow! Sampe sekarang masih nggak nyangka bisa ngundang D'Cinnamons di PR #2. Kok bisa ya? Hah prosesnya panjang dan berliku


Capek, pegel, pusing, tapi bahagia liat pentas seni Pawitikra Revolution #2 kayak gini!!! Kesuksesan ini nggak mungkin ada tanpa kerja keras panitia, bantuan pihak pihak lain, dan penonton y…

Bicara Secepat Cahaya

Bicara itu penting. Oke, aku orangnya suka bicara, bukan lagi suka, tapi emang banyak bicara, blah. Tapi gini, banyak orang bilang kalo aku bicara itu cepet banget. Tapi bicara cepet itu enak, kayak yang pengen disampaikan langsung tersampaikan dalam sepersekian detik, wusssss.


Nggak enaknya bicara cepat secepat cahaya itu.........kayaknya otak sama mulutku tu rangsangnya cepet mulut, jadinya pengen langsung ngomong, tp otak belum sempet menyusun kalimat, jadi keliatan gagap, contoh : "bubububuubukannyatugasbahasaitudikumpulinharisenin?" (kenapa nggak pake spasi? karena ngomong cepet). Bisa jadi mereka2 sudah menganggapku gagap, ugh. Jadi pengen nangis.


Kemudian, bicara cepet itu kadang sulit diolah sama lawan bicara. Alhasil lawan bicara cuma bisa melongo dan tak berkedip ketika mendengar omonganku, mungkin lalat masuk mulutnya baru lah mereka mingkem -___- jadi, aku harus mengulang ucapanku dgn kecepatan yg lebih lambat. Atau kalo tidak begitu, mereka bakal menangkap arti ya…

Something useless are fun!

Gambar
These are some photos when i got bored, and nothing to do. So just sat down on the center of my bedroom, looked around, and HA! I found a set of acrylic paints. So, this time to do something fun!

<