Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2013

at 10.44 pm

Gambar
Ada yang bilang, disini itu cuma ada 3 tipe siswa: cerdas, rajin, cerdas dan rajin. Persaingannya? Gila. Ini H-2 UKK, atmosfer sekolah mengerikan. Setiap pelajaran diisi pertanyaan - pertanyaan, istirahat nggak pisah sama soal, pulang sekolah langsung tambahan pelajaran, malamnya mungkin masih bercinta sama buku dan soal. Terakhir kali lihat suasana kayak gini ya kelas 9 dulu ._.
Pernah ada yang menyebut ini "bureng" (buru ranking). Tapi entah sebenarnya ini buru ranking, atau memburu ketertinggalan pelajaran, atau memburu undangan SNMPTN 2014, atau semuanya?
Semua orang berusaha, semua orang berambisi. Aku takut
Nggak buruk, atmosfer belajar kayak gini berhasil memacu orang sangat malas semacam aku berusaha ikut mengejar, dengan sangat mati - matian. Agak nggak realistis sih, 1 semester dikebut dalam 2 minggu, ya itu juga salahku sendiri. Dan hasilnya nanti.... ah, entahlah. Yang penting belajar dulu aja, Tan. 


- i -

Karena Bosan

Gambar
30 menit yang lalu, aku lagi belajar fisika, lalu bosan. Tiba - tiba ngeliat di atas meja ada case hp capdase warna hitam rada cokelat, buruk rupa, dan penuh debu. Karena bosan belajar, aku bikin beginian buat nutupin kejelekan case hp itu :


Nggak bagus sih, cuma buat bunuh kebosanan, sama biar hp ku pake case yang layak, belum mampu beli case baru :(

- i -