Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2012

Karya Wisata 69

Gambar
Bromo-Malang, 8 - 11 Desember 2012.

Day 1. (9 Des)
Ini first time aku ke Jawa Timur broooooo!. Oke, aku dan 149 anak 69 lainnya berangkat dari sekolah tgl 8 Desember jam 2 siang, diperkirakan sampe Bromo jam 2 pagi, terus naik jeep, terus sampe sana liat sunrise. Jadi intinya, 12 jam di bis, pantatku terkikis sempurna.


Unlucky us! Sunrise nya nggak kelihatan karena mendung. Sedih deh, udah dibela-belain kedinginan padahal.
Siangnya ke Taman Safari Indonesia II, yang katanya Taman Safari terbesar se Asia gitu.


Hewannya banyaaaaak banget, walau didominasi sama rusa. Tapi the most beautiful ya zebra lah.

Day 2. (10 Des)
Pagi - pagi habis sarapan langsung keperkebunan apel gitu.


Jadi, kalo makan apel disana gratis, sepuasnya. Terus kalo mau bawa pulang buat oleh - oleh, sekilo nya berapa gitu. Atas dasar gratis dan ibu melarang aku bawa oleh - oleh, aku makan sekitar 6 apel disana, dimana yang lain sibuk milihin apel buat dibawa pulang.

Terus ke Jawa Timur Park 1. Nggak ada foto, karena terlalu a…