Hello

Foto saya
Indonesian. 18th. Eat chocolates, blue fanatic, and play art.

31/12/12

Karya Wisata 69

Bromo-Malang, 8 - 11 Desember 2012.

Day 1. (9 Des)
Ini first time aku ke Jawa Timur broooooo!. Oke, aku dan 149 anak 69 lainnya berangkat dari sekolah tgl 8 Desember jam 2 siang, diperkirakan sampe Bromo jam 2 pagi, terus naik jeep, terus sampe sana liat sunrise. Jadi intinya, 12 jam di bis, pantatku terkikis sempurna.


Sunrise yang nggak tampak
Unlucky us! Sunrise nya nggak kelihatan karena mendung. Sedih deh, udah dibela-belain kedinginan padahal.
Siangnya ke Taman Safari Indonesia II, yang katanya Taman Safari terbesar se Asia gitu.


Zebra
Hewannya banyaaaaak banget, walau didominasi sama rusa. Tapi the most beautiful ya zebra lah.

Day 2. (10 Des)
Pagi - pagi habis sarapan langsung ke perkebunan apel gitu.


Apel Malang
Jadi, kalo makan apel disana gratis, sepuasnya. Terus kalo mau bawa pulang buat oleh - oleh, sekilo nya berapa gitu. Atas dasar gratis dan ibu melarang aku bawa oleh - oleh, aku makan sekitar 6 apel disana, dimana yang lain sibuk milihin apel buat dibawa pulang.

Terus ke Jawa Timur Park 1. Nggak ada foto, karena terlalu asik main dan melindungi diri dari hujan. Iya, hujan, sial nggak sih. Tapi tep asik, sumpah, ASIK BANGET.


Terus ke BNS (Batu Night Spectacular)



Kursi Terbang
Kursi terbang itu mainan paling menyenangkan sejagad raya. Batu Night Spectacular was awesomeeee!
Terus pulang ke Jogja deh, dengan badan capek, dan gundah karena besok harus menghadapi remedi, tapi hati bahagia :}


69 :)
Didepan hotel
Yang Liburan,
Intan Prendanadia