Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2013

Ah, Masa Lalu

Gambar
Awalnya cuma mau nyari buku - buku dongeng yang sekarang disimpen disebuah kotak yang mirip kotak harta karun yang ditaruh di kolong tempat tidur kamar tamu. Begitu aku buka kotak itu, langsung bersin nggak berhenti - berhenti dan dilanjutkan dengan penemuan ribuan benda masa kecilku. Semacam gambarku yang jumlahnya tak terhingga, lukisan bapak jaman dahulu, sampe diary jaman SD.





Semua gambarku keliatan bebas banget, sekarang nggak tau kenapa nggak bisa. Yah, itu masa lalu. Benar - benar masa lalu, bukan untuk dilupain, buat dikenang dan mungkin bisa diceritakan. Jaman sudah berubah, semua udah berubah, semua tumbuh dan belajar. Biarkan semua kekanakan itu jadi masa lalu, ya emang masa lalu sih.

i .