Hello

Foto saya
Indonesian. 18th. Eat chocolates, blue fanatic, and play art.

29/03/12

Dad, please......

Rumah sepi, se sepi kelas waktu ulangan matematika Bu L. Bayangin sendiri aja gimana sepinya. Aku dirumah cuma berdua sama ibu. Kalo di film - film, dirumah cuma berdua sama ibu itu biasanya setiap hari ke mall, shopping, salon, gossip......... sayangnya ini bukan film.
Suatu ketika, ibu nyuruh aku SMS bapak, karena pulsa ibu habis.

(SMS)

Aku: "Semarang masih hujan?" tanya ibu yang pulsanya habis.
Bapak: Sudah terang.

Jawabnya singkat banget, untung ibu nggak sakit hati. tapi aku sakit hati. Terus Bapak SMS lagi.

Bapak: Lagi belajar apa? Tadi makan apa?
Aku: Lagi belajar memahami hidup...........
Bapak: Bagus, hidup itu indah kalo yang menjalani paham, tapi dilandasi imtaq.

Malah ditanggapi serius sama bapak -_- Mana aku nggak paham maksud SMS nya.

Aku menyimpulkan sendiri:, kayaknya bapakku mau ngomong, "Ulangan itu gampang kalo yang ngerjain udah paham sama semua materi. Selain harus paham, juga harus diimbangi dengan doa dan ibadah" Ketoke ngono -_-

22/03/12

Pelajaran Hari Ini

22 Maret 2012
(di DBL)

"Aku kecewa e kalo liat 1 sewon atau stece gagal masukin bola. Pokoknya bahagia kalo ada yang masukin. Aku cuma suka liat mereka bahagia. Rasanya ikut bahagia."

Bahagia itu beneran sederhana. Sebahagia ketika melihat orang lain bahagia. Seperti melihat senyum mereka bisa membuat kita merasakan kebahagiaan mereka. 

"Aku ikut bahagia kalo smada menang hari ini."

Bahagia ketika orang lain bahagia. Terutama orang lain itu adalah orang - orang yang bermakna bagi kita. Mencoba bahagia karena melihat orang lain bahagia itu nggak sulit. Kecuali cemburu.


Intan Prendanadia