Hello

Foto saya
Indonesian. 18th. Eat chocolates, blue fanatic, and play art.

12/01/14

09.11 pm; Satu Hari di Semarang

28 Desember 2013, main ke Semarang sama Mbak Gilang (pacarnya kakakku), melarikan diri di hari kiamat pengambilan rapot siang itu, ya sekalian ketemu Mas Gilang (kakakku) yang kerja di Semarang. Iya, nama depan kakakku sama kayak nama depan pacarnya, ah nggak penting. These are some photos:


1.) Aku dan Mbak Gilang. Jam 2 siang, baru sampe Semarang langsung ke Paragon Mall. 2.) Haagen Dasz. Ok, my first time nyobain, sorry norak, tapi emang bener enak banget yah. 3.) Mbak dan Mas Gilang. Di Kampung Cina, kirain isinya segala tentang Cina gitu, ternyata penjual penjual makanan banyaaaaaaak banget, serius banyak banget dan enak-enak banget. 4.) Aku dan Mbak Gilang lagi. Di Simpang Lima, semacam alun - alun selatan nya Semarang gitu. 5.) Malam dari hotel. 6.) de Excelso. 7.) Lawang Sewu. Nggak keliatan serem. 8.) Aku. Masih di Lawang sewu. 9.) Perjalanan pulang ke Jogja, jam 2 siang.

Tepat 1 hari di Semarang. Thankyou Mas & Mbak Gilang :-3 (Hah, terlalu banyak nama Gilang di sekitarku, bikin bingung sendiri-_____-)

i