Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2013

Romeo∞Juliet

Gambar
Teater Jubah Macan PadmanabaRomeo ∞ Juliet "Cinta bukan hanya rasa, ia adalah kuasa" 11 Mei 2013 Concert Hall, TBY
Platinum 40K | Gold 35K | Silver 30K | Bronze 20K Ticketbox SMAN 3 Yogyakarta @jubahmacan
Contact Person: Puput (085 743 473 930), Intan (085 643 241 243)

Terlambat

Gambar
Sejak sebulan lalu, sekolahku masang beginian di depan pintu Timur sama Selatan setiap jam 07.15 keatas. Haha. "ANDA SUDAH TERLAMBAT", gunanya apa? Cuma bikin bete, karena kayak.....ah, man! udah tau kalo telat, nggak usah sok ngasih tau, nggak usah ngatur hidupku, mending telat daripada bolos, udahlah jadi males sekolah kan, cukup. Ya besok-besok bikin sekalian ya "SELAMAT! ANDA BELUM TERLAMBAT", atau mungkin "TUMBEN SEKOLAH". Ha-ha.

Ngomong - ngomong soal terlambat, aku merasa terlambat. Bukan, bukan terlambat berangkat sekolah. Tapi terlambat dalam segala hal....
Aku ingin berubah, apakah sudah terlambat? Nggak ada salahnya kan aku berubah. Lingkunganku orang - orang baik, kenapa aku nggak segera berubah jadi baik juga? Aku bakal berubah, semoga berhasil, semoga belum terlambat.
Aku masih menerawang tujuan, apakah sudah terlambat? Maksudku, semua orang sudah menentukan pengen jadi ini itu, sedangkan aku masih kayak hah? aku harus jadi apa? Apa harus ini…