Hello

Foto saya
Indonesian. 18th. Eat chocolates, blue fanatic, and play art.

15/04/13

Romeo∞Juliet

Teater Jubah Macan Padmanaba

Romeo ∞ Juliet
"Cinta bukan hanya rasa, ia adalah kuasa"
11 Mei 2013
Concert Hall, TBY

Platinum 40K | Gold 35K | Silver 30K | Bronze 20K
Ticketbox SMAN 3 Yogyakarta
@jubahmacan

Contact Person: Puput (085 743 473 930), Intan (085 643 241 243)


03/04/13

Terlambat


Sejak sebulan lalu, sekolahku masang beginian di depan pintu Timur sama Selatan setiap jam 07.15 keatas. Haha. "ANDA SUDAH TERLAMBAT", gunanya apa? Cuma bikin bete, karena kayak.....ah, man! udah tau kalo telat, nggak usah sok ngasih tau, nggak usah ngatur hidupku, mending telat daripada bolos, udahlah jadi males sekolah kan, cukup. Ya besok-besok bikin sekalian ya "SELAMAT! ANDA BELUM TERLAMBAT", atau mungkin "TUMBEN SEKOLAH". Ha-ha.

Ngomong - ngomong soal terlambat, aku merasa terlambat. Bukan, bukan terlambat berangkat sekolah. Tapi terlambat dalam segala hal....
Aku ingin berubah, apakah sudah terlambat? Nggak ada salahnya kan aku berubah. Lingkunganku orang - orang baik, kenapa aku nggak segera berubah jadi baik juga? Aku bakal berubah, semoga berhasil, semoga belum terlambat.
Aku masih menerawang tujuan, apakah sudah terlambat? Maksudku, semua orang sudah menentukan pengen jadi ini itu, sedangkan aku masih kayak hah? aku harus jadi apa? Apa harus ini? Atau itu? Ah, Semoga aku segera menentukannya sebelum terlambat.
Aku menyadari keberadaanmu, apakah sudah terlambat? Sedikitpun aku tidak pernah mau melirikmu. Dan sekarang aku baru sadar, hey, ternyata selama ini kamu yang ada disini. Yah, tapi aku udah mengusirmu. Mungkin sudah terlambat.
Dan masih ada ribuan keterlambatan lain. Yang harus dikejar.


- i -