Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2011

Enam Puluh Sembilan

Gambar
Dengan Padmanaba lambangmu,
kan kujunjung namamu  Kau tempatku menuntut ilmu Suka duka bersamamu

Alhamdulillah kami telah resmi menjadi Padmanaba 69. Wohoooo!!!
Dan kemarin, iya tepat kemarin itu, tanggal 29 Juli 2011, sekolah yah tepatnya osis menyelenggarakan AMP. Ya semacam pesta penyambutan begitulah.

Terimaksih pokoknya untuk semua keluarga besar Padmanaba <3 Terimakasih untuk AMP nyaaaa. Auuuuuwwwwh malam AMP juga menjadi malam terindah *speechless* *megap megap* *inhale exhale*. 


I do love my new family, Padmanaba :))
Bhakti Vidya Kshatriya Tama Tan Lalana Labet Tunggal Bangsa Jaya, Jaya Padmanaba! Hidup Padmanaba! Hidup Padmanaba!  Hidup Padmanaba!

Selamat Ulangtahun Pawitikra :3

Gambar
Tanggal 23 Juli kemarin SMP Negeri 5 Yogyakarta ulangtahun :)) Sayangnya aku udah lulus dari SMP 5 dan nggak sempet ke SMP 5 di hari itu auwwwhhhh!!!!
Oke, jadi keinget ulangtaun SMP 5 beberapa tahun yang lalu lalu........ Let's see!


Ini foto ketika masa masa kelas 7. Masa masa ketika pose mulut mecucu sambil mata melotot itu keren. Pose dimana pura pura telpon itu gaul. Masa masa ketika pose yg sekarang dibilang alay itu indah nan unyu. Namun......pada dasarnya, semua orang itu pernah alay.

Ini foto masa masa kelas 8 eh atau kelas 9 ya? lupa, pokoknya bukan kelas 7. Dimana kamera DSLR sudah menyeruak. Dimana pose mulut mecucu sambil mata melotot  dan pura pura telepon udah nggak dibilang "gaul" atau mungkin "keren". Tapi pada dasarnya alay itu tergantung pribadi masing masing.......

Selamat Ulangtahun yang ke-60 SMP NEGERI 5 "PAWITIKRA" YOGYAKARTA Dengan Pawitikra mu, hidup sekolahku!!!! :))


Dear SMPN 5 Yogyakarta, terimakasih sudah mendidikku jadi yang le…

Aku Punya Sekolah

Gambar
Alhamdulillah setelah tegang selama hari hari pendaftaran, di hari terakhir pendaftaran namaku masih ada di halaman SMA 3, ranking......nggak usah dibahas. Aku masih kaget. Bukan kaget karena bisa diterima di SMA 3, tapi kaget aku bisa milih pilihan pertama SMA 3.......




Jadi gini, gue terobsesi dengan SMA lain. Alasannya? Aku merasa nggak bisa ngikutin pelajaran di SMA 3. Gue takut ntar kayak 3 tahun menjalani pelajaran di SMP 5 yang super duper hiper extra mega giga maksimal sulit. jadi, akhirnya setiap ditanya......


A : Mau SMA mana besok?
Me : hehe
A : nggak SMA 3?
Me : Takut nggak bisa ngikutin pelajaran hehe

Nah, H-1 pendaftaran gue minta saran dan 70% bilang lebih baik aku di SMA 3. Oke menuruti kata kata mereka saja walau hati agak berat. Di hari H aku beli formulir di SMA 3, pengen ke SMA lain buat liat - liat, tp udah capek, nggak ada yang mau nganter juga, akhirnya masukin formulirnya di SMA 3. Yaudah deh -_- Pendaftaran secara tidak sengaja.....
Eh ternyata diterima, sangat disyuk…