Aku Punya Sekolah

Alhamdulillah setelah tegang selama hari hari pendaftaran, di hari terakhir pendaftaran namaku masih ada di halaman SMA 3, ranking......nggak usah dibahas. Aku masih kaget. Bukan kaget karena bisa diterima di SMA 3, tapi kaget aku bisa milih pilihan pertama SMA 3.......




Jadi gini, gue terobsesi dengan SMA lain. Alasannya? Aku merasa nggak bisa ngikutin pelajaran di SMA 3. Gue takut ntar kayak 3 tahun menjalani pelajaran di SMP 5 yang super duper hiper extra mega giga maksimal sulit. jadi, akhirnya setiap ditanya......


A : Mau SMA mana besok?
Me : hehe
A : nggak SMA 3?
Me : Takut nggak bisa ngikutin pelajaran hehe

Nah, H-1 pendaftaran gue minta saran dan 70% bilang lebih baik aku di SMA 3. Oke menuruti kata kata mereka saja walau hati agak berat. Di hari H aku beli formulir di SMA 3, pengen ke SMA lain buat liat - liat, tp udah capek, nggak ada yang mau nganter juga, akhirnya masukin formulirnya di SMA 3. Yaudah deh -_- Pendaftaran secara tidak sengaja.....
Eh ternyata diterima, sangat disyukuri, ALHAMDULILLAH :))


*ganti username Facebook jadi "Intansiswisma3 Princesspohonmangga Selalusayankkamu"* 


*ganti username twitter jadi "si_imoet_sma3"* 


Gue salah bergaul? Iya kayaknya. Sekian.
Amanat : Dengarkanlah saran orang lain, jangan termakan egoisme diri sendiri ;)


Ini sekolah baruku, bagaimana sekolahmu? ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Kecil

Selamat Ulangtahun Pawitikra :3

03.39 pm; Mawar Merah