Hello

Foto saya
Indonesian. 18th. Eat chocolates, blue fanatic, and play art.

05/06/14

03.39 pm; Mawar Merah


Mainanku sore kemarin:

Mawar merah (yang hampir layu), pensil, drawing pen, cat air, kuas.
Berasa anak TK aja nih mainannya beginian. Hasil mainanku emang nggak ada yang bagus, tapi warna merahnya tuh lho mateng banget.



"Roses are red, Violets are blue; Sugar is sweet, And so are you"

Semua cuma berawal dari lihat setangkai mawar merah (hampir layu) tergeletak diatas meja, tapi nggak tega mau buang. Ya gitu. Terus sekarang kamarku jadi wangi mawar kayak kuburan. Btw, sketchbook ku yang paling baru hilang, padahal isinya baru sedikit. Ah, bete.
- i -

2 komentar:

  1. Suka bangetttt Tan!!!! :3
    Saran sih, mending fotonya dikasih watermark identitasmu hehehe, biar gak dipakai sembarangan sama orang lain ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaa makasih mbak Acha :> makasihh juga sarannya ehehe

      Hapus