Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2012

04.11 pm

Mereka bilang, "orang beruntung bisa mengalahkan orang pintar."
Tapi sayangnya, keberuntungan tidak selamanya di tangan kita. Lagipula, tidak ada yang bisa memastikan kapan keberuntungan berada di pihak kita. Mungkin menjadi pintar adalah pilihan yang lebih aman? 
Entahlah, Intan T Prendanadia

Conversation

F: Eh yo, kamu tu suka dia nggak sih?
R: Enggak lah, masa aku suka sama punyanya orang lain
I: Jadi sukanya kalo dia nggak punya orang kali
F: Iya ya? Yo, kalo dia nggak punyanya orang lain, kamu suka dia?
R: Ya gimana, kan aku punya hak untuk menyukai orang
I: Yaaaaah sedih
R: Sedih lah, sedih banget

"Karena setiap orang punya hak untuk menyukai"
Yang juga mempunyai hak, Intan Prendanadia