Hello

Foto saya
Indonesian. 18th. Eat chocolates, blue fanatic, and play art.

23/09/12

04.11 pm

Mereka bilang, "orang beruntung bisa mengalahkan orang pintar."

Tapi sayangnya, keberuntungan tidak selamanya di tangan kita. Lagipula, tidak ada yang bisa memastikan kapan keberuntungan berada di pihak kita. Mungkin menjadi pintar adalah pilihan yang lebih aman? 

Entahlah,
Intan T Prendanadia

11/09/12

Tag Game

Barusan habis buka blog nya Sasha Modouw dan nemuin namaku di tag game ginian (rada nggak yakin sih itu intan aku atau bukan -_-). Ah yaudah, karena nggak ada kerjaan, aku jawab aja tag game ini. About the rules? Oh please, nggak usah ditulis ya hehehehehehehehehe.

Pertama, yang kena tag harus nulis 11 hal tentang dirinya sendiri:
  1. Aku kalem, alim, anteng, nggak aneh - aneh, polos, dan pokoknya sosok cewek normal baik baik kalo diliat dari luar. Tapi begitu kenal.......you will know how absurd i am.
  2. Seorang yang berjilbab, dan aku bangga.
  3. Can't live without chocolate. Selalu ada cokelat di kulkas. Kayaknya aku bakal kena diabetes lebih cepat -_-
  4. Falling inlove with blue. Seisi kamar biru, laptop biru, motor biru, semua bolpen juga biru ._.
  5. Seni. Hidup tanpa seni itu kayak hidup tanpa cokelat. Ya gitu pokoknya.
  6. Kadang takut bermimpi terlalu tinggi. Sampe sampe nggak berani bilang ke orang lain tentang apa impianku sebenarnya.
  7. Tergila gila sama Eropa, terutama bangunannya, apalagi yang di Italia sama Perancis, astagaaaaa. Padahal belum pernah kesana, semoga suatu hari nanti. Tapi tetep hati ada di Indonesia kok :3
  8. Ada ketakutan tersendiri sama kamar rumah sakit. Selalu mual begitu masuk ke kamar rumah sakit, apalagi pasiennya sakit bagian organ dalam, bisa langsung nggak kuat berdiri. 
  9. Seorang adik dari seorang kakak cowok yang udah kerja. Dan aku bahagia
  10. Seorang anak dari seorang ibu yang kadang jalan pikirnya nggak bisa aku pahami. Well, buah jatuh nggak jauh dari pohonnya kan? Tapi aku bahagia karena jadi anaknya.
  11. Aku selalu bahagia menjadi diriku sendiri.
Kedua, menjawab pertanyaan dari orang yang menge tag aku. So, here:
  1. Duluan mana, ayam atau telur? - Kalo menurut kalimat yang ditulis sih duluan ayam.
  2. Menurutmu penulis yang baik itu harus seperti apa? - Harus ngasih uang disetiap tulisannya dan nggak lupa membantu sesama.
  3. Pilih yang mana, nangis-nangis karena kisah sedih atau jejeritan kayak orang gila gara-gara kisah serem? Kenapa? - Nangis-nangis karena kisah sedih. Karena selain gampang menjiwainya, jerit-jerit bisa bikin suaraku yang udah fals jadi makin fals.
  4. Saat kamu punya saingan, kamu pilih orang yang dingin tapi bermulut pedas, atau ceria tapi nggak kalah-kalah juga meskipun kamu udah usaha jutaan kali? Kenapa? - Ceria lah. Walaupun kalah yang penting bahagia, yo ra? :)
  5. Pilih melankolis atau over-pesimis? Kenapa? - Melankolis. Karena nggak ada pilihan over-the-rainbow. Halah.
  6. Saat kamu memilih untuk menangis, biasanya karena apa? - Karena aku memilih untuk menangis.
  7. Kamu pernah putus asa? Kasih alasannya ya. - Pernah. Karena putus cinta belum pernah. Halah.
  8. Kalau kamu ingin kabur dari duniamu sekarang, kamu pilih pergi kemana? - Ke dunia dimana Iron Man beneran ada.
  9. Kamu ketemu ibu peri di tengah perjalananmu, kamu diberi 3 permintaan, kamu minta apa dan kenapa? - Cokelat, 3 permintaan lagi, dan 1 ibu peri lagi. Karena daripada aku minta dinikahin?
  10. Kalau kamu mati besok, kamu mau ngapain hari ini? - Melindungi dunia dari kejahatan. 
  11. Kalau kamu dikasih kesempatan untuk memperbaiki suatu kesalahan di masa lalu, apa? - Terlalu banyak kesalahan nih, sampe nggak bisa disebutin :')
Jadi itu semua jawabanku. Nah, menurut rules sih harusnya aku bikin 11 pertanyaan, terus nge-tag orang lain. Tapi nggak usah yaaaaa hehehehehehehehehehe. Break the rules!

Xoxo,
Intan Prendanadia


05/09/12

Conversation

F: Eh yo, kamu tu suka dia nggak sih?
R: Enggak lah, masa aku suka sama punyanya orang lain
I: Jadi sukanya kalo dia nggak punya orang kali
F: Iya ya? Yo, kalo dia nggak punyanya orang lain, kamu suka dia?
R: Ya gimana, kan aku punya hak untuk menyukai orang
I: Yaaaaah sedih
R: Sedih lah, sedih banget

"Karena setiap orang punya hak untuk menyukai"

Yang juga mempunyai hak,
Intan Prendanadia