Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2012

Antigone: A Big Success!

Gambar
Di musim hujan, di musim kering
Di musim salju, ia garap bumi........
Scene 1. Lagu itu masih sering berputar di otakku tanpa diminta, padahal udah H+8. Bahkan temen temen yang bukan pemain di ANTIGONE pun masih sering menyanyikan lagu itu di kelas.
Akhirnya, lewatlah sudah! Hari yang berdarah Barisan Argos pun telah kalah
Scene 3A. Scene yang koreografinya bikin pengen gantung diri. Gerakannya kayak mau breakdance, setiap selesai latian koreo scene ini pasti berasa kayak habis lari keliling sekolah, capeknya demi dewata -_-
Undang-undang! Undang-undang adalah unsur penjagaan Undang-undang menjaga kehidupan Undang-undang mencegah kekacauan
Scene 3B. Kemarin upacara, waktu pembacaan Pembukaan UUD 1945, yang terlintas di otakku malah isi Undang-undang nya Thebes ini. Aku takut, besok kalo ulangan PKn, disuruh nulis pembukaan UUD yang aku tulis Undang-undang yang ini gimana. Apasih, Tan -_-
Kekuatan apa gerangan Yang mengisi pipi gadis itu? Yang memberi seribu mimpi yang menghiasi bumi

Scene 6. Yan…