Masa Kecil

Masa lalu tu asik, masa masa kecil, nggak dong apa apa, plonga plongo, terus ketawa, nangis, nggak punya malu, polos, bebas, asik. Jadi pengen bahas masa kecilku yang agak cengo bahagia. Bahas deh yuuuuk

Waktu TK, dikasih buku gambar gratis, disuruh nggambar di halaman 1 sampai penuh. Aku dengan semangatnya, dengan cengonya, menggambar dari halaman 1 sampai habis, sampai penuh. Hore! alhasil buku gambar GRATIS itu ludes dalam sehari. Udah gratis, di habisin, nggak tau terimakasih banget ya......aku harus belajar berterimakasih dari anjing laut.....(nggak usah tanya apa hubungannya).


Perpisahan TK, seangkatan menari. Nah, otomatis kami di make up. Setelah selesai, mau pulang, karena aku NORAK, nggak mau hapus make up. Sampe pulang, diboncengin naik motor, nggak mau pake helm, biar muka keliatan. Pokoknya semua orang harus tau! Dunia harus tau ada monyet lupa diri menyombongkan make up yang membuat dia lebih mirip banci penari striptis pinggir jalan daripada seekor monyet!


Waktu SD kelas 4, aku agak terbalik. Waktu masuk SD, diwanti wanti orangtua, "pokoknya dinakalin kayak gimana pun jangan sampe nangis". Nah, berhasil juga tu wanti wanti, sejak kelas 1 sampe kelas 4 dinakalin sampe ternak paman McDonald mati semua, aku nggak pernah nangis. 
*backsound : paman McDonald punya kebun iaiaoooo.....*. 
Tapi, di akhir kelas 4, beberapa temanku bilang aku cantik, mirip barbie. Aku mendengar itu, dengan muka bloon cengo item kucel, cuma mlongo, buang muka, terus.......NANGIS! Dipuji malah nangis! Dunia udah terbalik! Mungkin batinku tersiksa aku dibilang cantik, batin emang nggak bisa bohong hmmmmffff atau mungkin batinku ada dendam sama barbie -_-


Muka jaman kelas 4 SD. Bisa bedain kan itu muka atau telapak kaki? Iya, itu muka. Mana cantiknya, mana mirip barbie nya? -_-. Lebih mirip boneka teletubbies yang bisa mangap selebar mulut kudanil. 

Muka jaman kelas 6 SD. Nggak berubah, tetep kayak boneka teletubbies, tapi udah bisa mingkem, lumayan senyum, habis belajar senyum sama kudanil itu tadi.

Muka sekarang, kelas 9 SMP. Tetep nggak cantik. Tetep kayak boneka teletubbies. Uhnyu utuk  utuk.

Sebenernya banyak banget cerita masa lalu yang aneh. Cukup, aku ada janji sama kasur, kasian kalo dia nunggu lama. Sekian. Amanatnya : jangan melupakan masa lalu, ting ;) (nggak usah tanya apa hubungannya sama cerita diatas) (nggak usah jadi pengen nangis)

Komentar

  1. Dear intan,
    this is the biggest found i have about you, i think i met a beautiful soul, a simple, pure, funny and happy personalities in it, i hope you always keep being this way :)


    -Juna

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Ulangtahun Pawitikra :3

Wisuda