Bersin

Pernah hitung berapa kali kalian bersin dalam sehari? Aku pernah. Nggak usah heran-_-. Ya akhir akhir ini. Semua gara - gara ibuku.

Aku: *bersin* *bersin lagi* *bersin lagi*
Ibu: Coba setiap hari dihitung deh, sehari kamu bersin berapa kali.

Aku lakuin saran ibuku itu, hehe.

"Kamu pernah lupa hitung bersinmu nggak?", tanya Denisha.
Sialan, aku juga baru ngitung semenjak 3 hari yang lalu Den, jahat amat.

Tapi karena saran ibuku itu, aku jadi tau rata - rata sehari aku bersin berapa kali. Setelah ada basic theory, dibikin tabel, percobaan pertama, kedua, ketiga, sampe keempat, diperoleh hasil, dibikin kurva, dan conclussion nya: aku bersin rata - rata 10 kali sehari dalam keadaan sehat (nggak lagi flu). Normal kan ya?

Ah, nggak tau. Mungkin aku harus operasi hidung. Biar daya hisap hidung nggak separah ini......

*bersin*,
Intan Prendanadia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Kecil

Selamat Ulangtahun Pawitikra :3

Wisuda