HBD! #3

Jumat, 10 Agustus 2012
Rumah Joglam

Hari itu, harusnya jadi hari buber Cheper yang biasa. Buka bersama temen temen sekelas SMP, sholat bareng, nggosip, temu kangen, pokoknya (harusnya) normal.
Buber berjalan biasa, tapi karena lagi nggak sholat, waktu sholat maghrib, aku bersama Mahran dan Lely foto foto di balkon. Memanfaatkan waktu luang selayaknya lah. 


Lely - Mahran - Intan
Photos from Joglam
Bla bla blaaaaaaaaaaa.
Selesai sholat isya + tarawih, aku sama Mahran masih di kamar adiknya Joglam, Lely nggak tau dimana. Aku sibuk nonton sinetron Putih Abu Abu. Dan Mahran sibuk main Tap Tap level Easy wkwkwkw =)). Easy cobak, inget umur to Bah -_-.
Tiba - tiba, disaat Nina dan teman2nya di Putih Abu Abu lagi nge-dance alay banget.....enggak, aku nggak belajar ngikutin dance nya, tapi tiba tiba.......

"Happy birthday Intaaaaan! Happy birthday Intaaaaan! Happy birthday, happy birthday, happy birthday Intaaaaan!" Halin bawa kue dengan lilin nyala, sekelas masuk ke kamar, lampu dimatiin, pintu ditutup. Astaga, sumpah, demi apa, aku.........aku nggak bisa bernafas, tolong! Sumpek banget. Tapi nggakpapa. Aku tiup lilinnya. Terus lilinnya dinyalain lagi, mereka nyanyi Happy Birthday buat Anggra. Kuenya 1 untuk berdua, saudara saudara :') Nggakpapa.



Photos from Joglam
Rotinya warna biru. Kyaaaaa! :3

Selesai tiup-tiupan lilin, Firda ngasih kado buat aku!!! Buku dongeng tentang Intan gitu. AAAAAAAA. Aku buka halaman pertama, kedua, okeeeey. Halaman ketiga, what the bloody-hell!!! Demi apa. Nggak kuat ketawa. Langsung aku tutup. Atur nafas.



Cover nya



Halaman pertama.
"Happy Birthday Intan Tyalita P.

we love you Intan.
semua yang terbaik untukmu
-cheper"


Halaman kedua.
Dongeng dimulai




Halaman terakhir.
Foto pasanganku masih kosong, besok siapa yang ngisi ya..........


Pesan.
"Besok kalau kamu udah nikah, pasang foto dia dihalaman terakhir.

Jaga buku ini ya :)"
Iya, aku jaga buku ini, pasti. Terimakasih sekali, kalian!!!

Halaman isinya? rahasia ya, hubungannya sama masa lalu dan love story e :3 Isi ceritanya ngaco sih, tapi foto fotonya asli, masa aku post -_-


Belum berakhir disini. Kebahagiaanku kandas, ketika Gilang memulai segalanya.

Dia nyampluk kue biru itu dan diolesin merata ke mukaku. Sial, mukaku jadi manis, iya, manis dalam arti sebenernya. Biru lagi, berasa Little Krisna -_____- 
Belum berakhir lagi, waktu aku copot kerudung buat dibersihin, ciputku diambil Nilta, ditaruh di kamar mandi sama cardiganku juga :( kunci kamar mandi diambil. AAAAAAAAA!!!!! 
Masih belum berakhir, tasku dan seisinya disembunyiin :( 
Dan belum berakhir, motorku dikasih rafia rafia sama Donny :( 
Yang terakhir, helm ku dilempar lempar Gilang sampe akhirnya tangannya nyampluk HP ku. HP jatuh terluka dihalaman depan rumah Joglam, case lepas dan bagian bawah pecah :( Nggak kuat :'(

Intan kudu piye, tuips? Mencari pendamping hidup? Serius nih.

Pokoknya malam itu temanya: "Ciput nggak ada, jaket nggak ada, dompet nggak ada, tas nggak ada, pacar juga nggak ada." 


Semua itu baru kembali ketanganku jam setengah 11. Setelah aku berjuang sendiri. Jahat.


Tapi aku bahagia kok. Sumpah, demi apapun, aku nggak nyangka hari itu bukan buber biasa, nggak nyangka ada beneran surprise, nggak nyangka ada kue blas, nggak nyangka jan nggak nyangka bakal disiksa penuh malam itu :')



TERIMAKASIH SEKALI CHEPER :)
Terutama untuk para dalang dibalik semua ini
Nilta, Mahran, Firda, Gilang, Donny, Halin, Lely.

Terimakasih untuk H+20 nya yaaaa. Kenapa nggak H+21 sih? Biar sama sama 21 kayak tanggal ulangtahun. Ah, sudahlah. 
Well, bahagia adalah ketika memiliki kalian :) Serius nih. 



16 tahun 20 hari,
Intan Prendanadia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Kecil

Selamat Ulangtahun Pawitikra :3

Wisuda