Hello

Foto saya
Indonesian. 18th. Eat chocolates, blue fanatic, and play art.

20/10/13

at 09.21 pm; Jomblo Banget

Jadi, minggu lalu aku ke SunMor (Sunday Morning) UGM. Sendirian. Iya, kesana sendirian. Masalah? Aku sih biasa aja. Eh ketemu adik kelas. Aku sih masih biasa aja, tapi terus....
"Halo mbak, ngapain? sama siapa?" tanyanya
"Ini cuma mau beli makanan buat hamster, sendirian hehe,"jawabku
"Yaampun mbak jomblo banget," ledeknya. Sial-_-

Jomblo banget. Jomblo banget. Jomblo banget, you said?! Ya iya sih emang jomblo -_-
Tapi kalaupun punya pacar nih ya, cuma beli makanan hamster di sunmor, yang nggak sampe 1 km dari rumahku, masa harus ngajak pacar? Yakali kalo tuh pacar selo dan rumahnya daerah terban atau kotabaru atau jakal km 5 kebawah gitu, lah kalo rumahnya di pojok selatan pinggir pantai?!

Jadi, masa kemana mana harus ditemenin? Apa sih salahnya pergi sendirian? Asik lho, cobain deh...

Yaudah, aku nggak masalah sih, nggak tersinggung juga. Cuma jadi nggak paham aja apa arti kata "jomblo" sebenernya, sendirian secara fisik atau hati atau status #halah.Yaudah, jangan sampe ya lama - lama orang ke kamar mandi sendirian aja dibilang jomblo banget :-)
Btw, belum lama ini aku habis nonton film Jomblo, film alay, tapi ternyata lucuuuuuuu. Coba tonton deh...

- i -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar