Mum Knows The Best

Sampai saat ini, orangtuaku masih belum tau kalau aku ikut main pentas besar Jubah Macan. Dan entahlah sampai kapan harus menyembunyikannya. Membertihu? Tentu saja ingin. Tapi aku tidak siap memperoleh kata "Tidak boleh!". Mereka sudah memberiku rambu - rambu merah untuk JM :(

Namun.....suatu ketika saat makan malam. Seperti biasa, dengan teknik penceritaanku yang berlebihan. Aku mendapatkan rambu - rambu lain. Rambu - rambu kali ini berwarna hijau!

Aku: Ah, sampe sekarang masih nggak nyangka aku bisa sekolah di Padmanaba
Ibu: Padahal dulu, setinggi - tingginya NEM mu, kamu pengennya masuk SMA *beep*
Aku: Aku jadi nggak paham kok bisa diterima di sekolah ini.....
Ibu: Tapi coba dulu kamu jadi sekolah di SMA *beep*, kamu nggak akan menemukan sebuah keluarga baru yang mengajarkan kebersamaan dan kebahagiaan sederhana kayak di Padmanaba kan?
Aku: Umm....Iya sih
Ibu: Coba kalo kamu jadi sekolah di SMA *beep*, kamu nggak akan menemukan sebuah keluarga lain yang bikin kamu pulang selalu lebih dari jam 5, tapi bikin kamu ceria setiap sampe dirumah, ya JM itu.  


Mum always knows the best :)

Dengan seulas senyum,
Intan Prendanadia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Kecil

Selamat Ulangtahun Pawitikra :3

03.39 pm; Mawar Merah