Seni

"Semua orang punya bakat seni. Tapi untuk meneruskan bakatnya itu, tergantung pada pribadi masing - masing, mau atau tidak?"

Ada 1 bidang seni yang cukup aku sukai sejak kecil, seni rupa. Tapi tidak begitu aku tekuni. Karena sejujurnya memang aku tidak suka mempelajari seni rupa. Bodoh memang.

My first canvas. 2006
Hasil gambaranku di atas kanvas ukuran 100cm x 100cm. Sekarang dirumah ada 2 kanvas berukuran sama, dengan gambar setengah jadi. Aku males ngelanjutinnya.

3D House. 2006
Tugas zaman SD. Aku suka banget sama karya ini. Itu rumahnya juga punya halaman belakang :3. 

Newspaper-Mask. 2006
Sebagai tugas sekolah. Materinya disuruh bikin topeng dengan bahan dasar tempurung kelapa dan koran, jadinya kayak gini deh. 

Setelah dilihat, masa SD ku lebih kreatif daripada sekarang. Ah, semoga semester depan boleh pindah seni rupa.


"Kamu ikut seni tari? Kamu telah menyalahi kodratmu, nak," kata Ibu.


Sekian.


Wait, so, how about you?
What ART you doing? 
9 - 11 March 2012, at Taman Budaya Yogyakarta
(check this out--> DedicART 2012)


Dengan cat diatas kanvas,
Intan Prendanadia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masa Kecil

Selamat Ulangtahun Pawitikra :3

Wisuda